Entri Populer

Harus Grak!!

Catatan awal tahun 2011

Slank bilang Loe harus grak!! Ibu Bupati bilang Gerbang Raja harus grak!!

Ya, di malam pergantian tahun baru 2011 grup musik Slank hadir di Tenggarong. Ini merupakan konser kedua Slank di kota raja ini. Tahun 2004 Slank juga menggebrak Tenggarong pada acara pergantian tahun.Yang menarik, Ridho gitaris Slank, ternyata memiliki hubungan darah alias masih sepupu Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari.

Ada kebahagiaan ketika para Slankers datang dari berbagai daerah, diantaranya Slankers Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan dan Samarinda serta pastinya para Slankers Kutai Kartanegara.Yang tidak kalah bahagia tentunya adalah jajaran panitia pelaksana dan pihak keamanan. Karena selama acara berlangsung hingga bubaran, semua berjalan dengan tertib. Acungan dua jari telunjuk dan jari tengah yang menjadi benchmark Slank-Peace- alias pesan damai- sungguh terwujud malam itu. Semoga suasana 'peace' ini senantiasa terjaga di kotaraja ini.

Mengusung tema Loe Harus Grak!, Slank hadir membawakan 20 lagu hits. Khusus tembang 'terlalu manis', Slank berduet dengan Bupati Kukar. Dihadapan undangan dan ribuan slankers, Rita mengingatkan bahwa tahun 2011 menjadi titik gerak Gerbang Raja, yakni Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar